X-Steel Pointer

Jumat, 20 Mei 2011

cara menginstall winzip

cara menginstall winzip -

] Mulai browser Anda dan pergi Untuk Winzip's Home Page. http://www.winzip.com/
2] Banyak perusahaan web mengganti halaman rumah mereka sering. Suatu tempat pada halaman akan bisa merupakan link ke Download Versi Evaluasi. Tujuan kami, setelah rumah's page winzip mencapai adalah untuk men-download salinan evaluasi shareware WinZip. Suatu tempat pada halaman akan bisa merupakan link ke Download Versi Evaluasi. Menggunakan mouse, push / pilih link itu! (Lihat bawah!)

3] Sekali lagi, kita akan menggunakan mouse untuk mengikuti link ke salinan evaluasi. Menggunakan mouse, pilih / push Link Evaluasi. . (Lihat bawah!)

4] Menggunakan mouse, pilih / tekan tombol Simpan. Lihat bawah!

5] Pada saat ini, Anda akan diberikan kesempatan untuk memilih lokasi download yang diinginkan. Saya akan merekomendasikan men-download semua perangkat lunak ke dalam folder Temp pada hard drive C. Pada grafik di bawah ini,
1.     nama untuk file download akan tetap winzip81.exe
2.     lokasi transfer file akan C: \ Temp
3.     menggunakan mouse, tekan / pilih tombol Save! (Lihat bawah!)


6] Browser Anda sering akan mencoba untuk perkiraan waktu download yang tersisa. Hal ini cukup kecil dan tidak akan lama. (Lihat bawah!)


Instalasi WinZip 

7] Menggunakan mouse, klik dua kali pada My Computer dan double-klik pada folder Temp. Dari grafik di bawah ini, kita dapat melihat bahwa file yang didownload memiliki 921 KB dan disebut winzip81.exe. (Lihat bawah)

File download, winzip81.exe, adalah, self-extracting arsip terkompresi. Semua mengekstrak arsip file-diri memiliki ekstensi exe.. Dalam rangka dekompresi apapun-extracting arsip diri, Anda hanya perlu klik dua kali pada icon dengan mouse Anda!Jangan jadi pada saat ini!
8] Menggunakan mouse, pilih / tekan Setup Button! (Lihat bawah)

9] Pilih mana, pada hard drive, Anda ingin menginstal WinZip. Kebanyakan orang memilih C: \ Program Files \ WinZip 
Sejak saya direktori Program Files pada drive D, saya telah memilih untuk menginstal aplikasi di D: \ Program Files \ WinZip 
Masukkan lokasi yang diinginkan untuk menyimpan aplikasi winzip, menggunakan mouse, tekan / pilih tombol OK! (Lihat bawah!)

Winzip menawarkan beberapa upgrade gratis ketika anda membeli salinan terdaftar dari software mereka. Jika copy hukum sebelumnya telah dibeli, Anda akan mendapatkan kesempatan untuk menginstal upgrade ini! Menggunakan mouse, pilih / tekan tombol OK). (Lihat bawah!


10] Menggunakan mouse, pilih / tekan Setup Button! (Lihat bawah)

11] Luangkan waktu untuk melihat perjanjian lisensi! Menggunakan mouse, pilih / tekan tombol Yes. (Lihat bawah!)

12] Pesan terima kasih. Menggunakan mouse, pilih / tekan tombol Next). (Lihat bawah!

13] Menggunakan mouse, pilih / tekan Mulailah dengan WinZip Classic Radio Button. Menggunakan mouse, pilih / tekantombol Next). (Lihat bawah! tombol Next). (Lihat bawah!

14] Menggunakan mouse, pilih / tekan tombol Next). (Lihat bawah!

15] Menggunakan mouse, pilih / tekan tombol Finish). (Lihat bawah! 

16] WinZip sekarang terinstal. Anda sekarang memiliki opsi untuk menampilkan tips setiap kali Anda memulai program. Apakah yang Anda inginkan)! (Lihat bawah!

17] Semua file zip memiliki ekstensi. zip. Aplikasi Winzip sekarang dapat digunakan untuk dekompresi / unzip file dengan ekstensi zip. Jika Anda memiliki aplikasi untuk dekompresi / unzip, Anda dapat membuka dan melakukannya saat ini. Jika tidak, winzip dekat! (Lihat bawah!)


16] Seperti yang saya sebutkan di atas, ada paket freeware yang akan dekompresi; zip. Berkas paket ini begitu dirancang dengan baik dan mudah digunakan bahwa itu adalah layak investasi. Jika Anda memilih untuk tidak membayar biaya shareware, adalah tanggung jawab Anda untuk menghapus perangkat lunak Winzip pada akhir periode percobaan gratis.
17] Winzip harus diinstal pada setiap komputer yang digunakan untuk dekompresi. Men-download dari internet membutuhkan konektivitas dan waktu. Mereka menggunakan komputer laboratorium, harus menyalin file C: \ Temp \ winzip81.exe ke disket di drive A untuk menghindari download berulang-ulang! Ini akan muat pada kepadatan tinggi 3,5 "floppy disk!

0 komentar:

Template by:

Free Blog Templates